Blogger templates

Jumat, 17 Juli 2009

MU batal datang ke Indonesia Agum Gumelar pergi ke Malaysia

Karena terjadi ledakan di mega Kuningan Jakarta Mu batal pergi ke Jakarta Agum Gumelar Ketua panitia lokal pertandingan Manchester United (MU) melawan Indonesia All Stars akan pergi ke Malaysia untuk mengelar pembicaraan langsung dengan pihak MU soal pembatalan kedatangannya ke Indonesia.

"Saya akan berkunjung secepatnya ke Malaysia. Kalau sempat malam ini saya langsung terbang. Untuk membicarakan masalah pembatalan ini dengan pihak MU," kata Agum dalam konferensi pers di kantor PSSI di Gelora Bung Karno.

Agum mengaku, hingga saat ini pihak panitia dan PSSI masih berusaha keras agar klub asal Inggris itu tetap datang ke Indonesia pada 18 Juli besok. "LOC berusaha keras untuk menyakinkan kepada pemerintah untuk bisa tetap melaksanakan match (pertandingan) ini. Sampai dengan saat ini upaya upaya sedang kita lakukan agar MU tetap datang," ujar Agum.

Saat ini, kata dia, Ketua Umum PSSI Nurdin Khalid sedang berusaha melobbi Wapres Jusuf Kalla di Istana Wapres, namun ia belum mengetahui apa keputusan dari Wapres Kalla nanti. "Sampai dengan detik ini kita masih berusaha, dan Pak Nurdin sekarang sedang menghadap Wapres. Saya nggak tahu apa keputusannya. Tapi apapun keputusannya akan kita hormati," kata Agum.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri komentar anda agar saya bisa terus melayani permintaan anda

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More